22 Maret 2009

PAINTBALL, THE REAL COMBAT GAME






* Indra Wahyudi: "Luar Biasa...!!!"

PAINTBALL merupakan permainan simulasi tempur (war game) yang termasuk kategori high impact outbound (berisiko tinggi). Namun, permainan ini 100% safety. Sekarang paintball sudah termasuk olah raga terpopuler. Paintball juga menempati urutan ke-3 di extreme sports ranking setelah skateboard dan wallclimbing.

"Luar biasa, saya merasa inilah permainan high impact yang mengurai keberanian, kerjasama dan strategi", ujar Indra Wahyudi, Tecnical Coordinator PT Indosat Cabang Pontianak.

Menurutnya, kegiatan paintball dapat mengembangkan kemampuan kepemimpinan. Menyiapkan pemimpin dalam menyusun gagasan, serta mengkomunikasikan kepada tim dan menggerakkan seluruh anggota tim menuju tujuan bersama.

"Permainan perang-perangan ini juga meningkatkan kemampuan membuat perencanaan, menganalisa kondisi lingkungan atau medan kerja. Melatih membuat strategi untuk mencapai tujuan tim. Bahkan kedisiplinan, keberanian, dan teamwork bisa dibangun melalui permainan ini," tambahnya.

Menurut Hamdani SE, Direktur Trustco Pontianak, permainan paintball diselenggarakan dalam satu atau beberapa babak. Satu babak berlangsung selama 20 - 30 menit dengan berbagai variasi skenario, diantaranya rebut bendera, rebut bendera di tengah, menghabisi lawan atau membebaskan sandra. “Apapun skenarionya, permainan paintball akan membawa anda merasakan atmosfer pertempuran sesungguhnya. Anda dapat mengadu strategi, keberanian dan kecepatan dengan teman-teman anda,” ujar Hamdani SE, trainer muda TRUSTCO Pontianak.

Bila anda berminat mencoba permainan Paintball bersama rekan-rekan anda untuk menghilangkan kejenuhan rutinitas kerja, bisa menghubungi TRUSTCO Pontianak: Jalan Abdurrahman Saleh III No.7 Pontianak Telp/Fax (0561) 735155. Contact Person: Saudara Hamdani SE (081345229701).


1 komentar:

Unknown mengatakan...

assa.kak, buat comment box lah..
cost buat berpaintball-ria ditulis juga lah kak...
GO trainer muda khatulistiwa...!!!